panelarrow

Skill Agent Robotic

Komunitas Robot Indonesia adalah salah satu komunitas yang memanfaatkan pembentukan forum sebagai sarana pembelajaran. Bermula dari banyaknya peminat robot di indonesia

Alternatif Toko Alat Kesehatan Kediri


Jika anda sedang mencari Toko Alat Kesehatan Kediri di internet, hampir bisa dipastikan bahwa anda tidak akan menemukan Toko Online yang menyediakan pembelian alat-alat kesehatan di daerah Kediri. Apalagi, dengan mencari toko Offline, kita mungkin akan terlalu boros biaya, waktu, dan tenaga, karena belum tentu toko tersebut memiliki produk yang kita inginkan.

Sebagai alternatif terbaik, silahkan berkunjung ke Jual-Alkes.com Chandra Medika, yakni salah satu Toko Alat Kesehatan bertaraf Nasional, sehingga pembelian dari manapun bisa diproses melalui jasa pengiriman.  Produk-produk yang disediakan pun sangat berkualitas, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Pembelian baik secara ecer maupun Grosir juga tetap dilayani dengan baik, dan khusus untuk Grosir akan menerima beberapa potongan harga.

 Salah satu produk terlaris Chandra Medika adalah Nebullizer yang bisa diakses melalui link berikut : http://jual-alkes.com/nebullizer.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Nebullizer

Ketika balita atau anak kita sedang mengalami gangguan pernapasan entah karena penyakit influenza, ataupun karena penumpukan lendir pada saluran pernafasan, maka seluruh aktifitas mereka akan terganggu, dan kadang mereka juga akan rewel.

Penanganan terbaik untuk menghilangkan tumpukan lendir tersebut adlah dengan terapi uap inhalasi dengan alat yang bernama Nebullizer.

Jadi, Nebullizer sendiri adalah sebuah alat yang khusus digunakan untuk memberikan obat kedalam paru-paru anak.  Obat tersebut akan dipecah oleh Nebullizer menjadi partikel halus yang disebut dengan Aerosol.

Nebullizer juga sangat umum digunakan untuk penderita asma, gangguan pernapasan kronis maupun akut, dan juga pada balita pada saat terjadi penumpukan dahak yang sulit untuk dikeluarkan.



Alat Nebullizer ini akan memecah partikel sehingga menghasilkan ukuran antara 5 – 10 µm.  Jika dibawah 5 µm, maka partikelnya tidak dapat mengendap di paru-paru, dan akan terbawa keluar lagi disaat pasien menghembuskan nafas.  Sedangkan partikel diatas 10 µm justru akan mengendap diantara saluran pernapasan dan mulut, sehingga ukuran 6 – 9 µm menjadi ukuran ideal untuk partikel Aerosol obat.